Cara Menulis 500 Kata Lebih di Microsoft Word dibawah 15 Detik

Kali ini saya Danil Rafiqi pada blog ini akan membocorkan rahasia dari microsoft word untuk menulis 500 kata bahkan lebih dalam waktu kurang dari 15 detik. Cara ini saya pelajari dan rahasia menulis 500 kata dengan cepat ini akan saya bagikan kepada kalian semua. Setelah saya bagikan maka ini bukan menjadi rahasia lagi, baiklah langsung saja berikut ini adalah tutorial mengenai cara menulis 500 kata bahkan lebih dengan cepat.

Langkah rahasianya adalah ketikkan "=rand(4,10) pada microsoft word kemudian klik enter maka akan muncul tulisan yang banyak seperti pada gambar dibawah ini


Demikian rahasia menulis 500 kata secepat kilat pada microsft word. semoga postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat. Untuk teman teman di program studi informatika jika ingin menambah wawasan mengenai IT bisa juga mengunjungi blog dosen saya di program studi manajemen informatika. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menulis 500 Kata Lebih di Microsoft Word dibawah 15 Detik"

Posting Komentar