Membuat Program Penghitungan Luas Persegi Panjang dengan Python

Baik kali ini saya akan membagikan script pemrogramman saya mengenai bahasa python. Biasanya saya selalu memposting mengenai bahasa c++, akan tetapi sekarang saya akan memposting bahasa python.
Penggunaan Array Pada C++

Bahasa python sengaja saya pilih untuk pelajari karena bahasa ini banyak digunakan juga oleh seorang programmer, dan alasan saya memakai bahasa c++ adalah karena bahasa tersebutlah yang sedang saya pelajari diperkuliahan.
Tutorial Cara Instal Hostapd pada Kali Linux
langsung saja ke inti postingan ini yaitu script menghitung luas persegi panjang dengan bahasa pemrogramman python.


#script by M. Danil Rafiqi

luas=""
keliling=""
p=""
l=""

p=input("Masukkan Panjang ")
l=input("Masukkan Lebar ")
luas=p*l
print "Luas dari persegi panjang yang panjangnya {} dan lebarnya {} adalah {}".format(p,l,luas)

Demikian postingan kali ini semoga dapat bermanfaat dan jika anda masih bingung dengan script diatas silakan kontak saya melalui kolom komentar atau juga bisa via instagram danilrafiqi. sekian dan sampai jumpa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Program Penghitungan Luas Persegi Panjang dengan Python"

Posting Komentar