Program Menghitung Keliling Persegi Panjang dengan Python

Masih tentang tutorial python, setelah kemarin saya membuat tutorial membuat program penghitungan luas persegi panjang dengan python sekarang saya akan membuat untuk penghitungan kelilingnya.

Tutorial pemrogramman python ini masih tergolong mudah karena hanya menterjemahkan dari rumus persegi panjang ke bahasa pemrogramman python. Langsung saja lihat source code dibawah ini agar kalian tidak bingung.
Cara Penggunaan Strcpy Pada C++

#script by M. Danil Rafiqi

keliling=""
p=""
l=""

p=input("Masukkan Panjang ")
l=input("Masukkan Lebar ")
keliling=(2*p)+(2*l)
print "Kelilling dari persegi panjang yang panjangnya {} dan lebarnya {} adalah {}".format(p,l,keliling)
print "Thanks for using my script\nBy M. Danil Rafiqi"








Nah diatas itu adalah script yang saya buat, coba jalankan dan lihat hasilnya pada pc anda. Oh iya saya menggunakan laptop acer e-431 (kalo gak salah) laptop jadul sih, tapi walaupun laptop jadul otak saya modern bro.



Paham kan dengan tutorial diatas ??? sekarang praktekkan biar makin mengerti bahasa pemrogramman python. Terimakasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Menghitung Keliling Persegi Panjang dengan Python"

Posting Komentar